Tentang Blog Ini

Sebelumnya penulis ingin memberi tahu beberapa hal:

Pertama, nama alamat situs. Kenapa dontfollowthissite? Isi dari blog ini hanyalah kumpulan pikiran-pikiran penulis yang dituangkan secara bebas ke dalam sebuah tulisan. Maka dari itu, akan lebih bijak jika Kamu mengikuti pikiranmu ketimbang pikiran penulis.

Kedua, judul situs. Struttin’ My Stuff. Apa maksudnya? Sejujurnya gaada maksud apa-apa. Nama itu diambil dari album sebuah lagu yang sangat penulis sukai. Fyi, jika Kamu ingin tahu, lagu itu adalah ‘Fooled Around and Fell in Love’. Diciptakan tahun 1975 oleh penyanyi rock asal Amerika, Elvin Bishop.

Ketiga, slogan situs. Keren aja pas Joker ngomong itu, bla bla bla.

Dan teruntuk Kamu, ya, Kamu. Terima kasih telah meluangkan waktumu yang berharga itu hanya untuk sekedar membaca tulisan-tulisan penulis yang semoga saja ada guna dan manfaatnya.

Yah, apabila tidak ada manfaatnya sama sekali, semoga saja Kamu terhibur dan bisa sedikit tersenyum kecil seperti sekarang.

Namun, apabila Kamu masih juga tidak terhibur dan untuk tersenyum saja Kamu masih enggan, silahkan hubungi penulis agar waktumu yang berharga itu tidak sia-sia.

Twitter: @anggoroberkah

Catatan: Tenang, penulisnya nggak galak kok. Dan dia bisa diajak ngobrol perihal banyak hal, nggak cuma sepakbola aja.

Harapan: Semoga tulisan-tulisan penulis bisa menginspirasi Kamu untuk segera menulis. Karena, seperti pesan bapak tua yang tak ingin disebutkan namanya, “Menulislah! maka kau akan abadi.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s